Sabtu, 01 Desember 2012

#this is my profil !!!




☞ DJ AD History....!



DJ AD , Nama Lengkap ,ANDI DEWAN ARIEF MAKKULAWU S.Sos,Lahir di Kota Sengkang, tanggal 6 September Tahun 1987,Menyelesaiakan Bangku kuliah Sebagai Sarjana Administrasi Negara (S1) di Tahun 2009 dari Keluarga Sederhana dan Lingkungan Sederhana.


Masuk di Dunia Entertaiment,melalui rel sebagai penyiar radio dan Memandu Event Party sebagai Master Ceremony (MC),


Berawal dari Hobby Menikmati hiburan Malam untuk melepaskan kelelahan dan setres dalam pikiran, beberapa tahun menjadi Penikmat musik di tempat2 hiburan malam, muncul keinginan untuk mengetahui lebih dalam suatu pekerjaan yang sudah lama saya inginkan,yaitu Disc Jockey atau kerap di sapa DJ.


Star di pertengahan tahun 2010,saya mencoba mengembangkan bakat dan melebarkan sayap di dunia baru ini,dengan mengusung genre DUTCH.DUTCH HOUSE, BREAKBEAT,RNB dan MASH UP.Bertemu dengan orang*baru,Lingkungan Baru dan yang pasti kehidupan baru.dimana Malam menjadi siang dan Siang Menjadi malam,


Semua yang saya nikmati saat ini berkat Bantuan dan Didikan dari Salah Satu DJ ternama di kota Makassar,yang namanya tak asin lagi di telinga para Clubers,yang kerap disapa DJ EQ BEATJUNK Dialah yang mendidik saya,sampainya saya bisa seperti sekarang ini,Dia bukan hanya sebagai Guru saya melainkan Sebagai Saudara saya,


Mulai dari keahlian yang sedikit demi sedikit,Star di Awal bulan Februari dari Event Ke Event,akhirnya bisa mendapat pengalaman dan lembaran Baru,Sebagai seorang disc jockey [ dj ]


Say Thank's untuk Teman2 se'angkatan di DJ School yang Sudah Mensuport..


For Info Booking:

pin: 7FA0566D ✆℡ 085299940038

Tidak ada komentar:

Posting Komentar